Cari Blog Ini

Senin, 14 Maret 2011

YUI HOLIDAY IN THE SUN

Yui adalah penyanyi asal jepang sekaligus pencipta lagu
wanita jepang ini lahir di fokuoka, 26 maret 1987 dan sekarang usianya 23 tahun

yui adalah salah atu artis jepang favoritku, dan merupakan artis jepang pertama yang aku sukai
aku suka mendengar suara yui yang mani.. walaupun banyak yang bilang kalo lagi live suara yui masih banyak yang false.. tapi, saya tetep suka dengan suara yui juga penghayatannya saat menyanyika lagu.. pokoknya yui kalo lagi nyanyi plus main gitar kereenn banget... pengen deh pintar nyanyi+maen gtar kayak yui...

cewek manis asal jepang ini juga dikenal jarang senyum kalo lagi nyanyi, jadi kelihatannya yui agak arogan... but, sekalinya senyum.. beuh.. sumpah yui manis abissss...

lagu pertama yang kusuka dari yui adalah Life yang merupakan soundtrack anime bleach..
karena suka dengerin suara yui, akhirnya aku cari deh lagu-lagunya yang lagi hits.. dan dihape juga laptopku dienuhi dengan lagu lagu yui.. video pertama yui yang ku download adalah summer song.. setelah itu aku download lagi video laugh away yang merupakan lanjutan dari video summer song... dan sekrang saya sudah mempunyai banyak video yui..

selain semua hal yang kusebutkan diatas.. hal lain yang kusuka dari yui adalah penampilannya yang sederhana dan tidak macam-macam.. pakaiannya sopan dan simple tapi tetep cute. coba deh cari fotonya di gooogle pasti nggak ada foto foto yang pake baju mini..

terakhir, aku mempunyai keinginan yui datang ke indonesia karena penggemar yui juga banyak di Indonesia termasuk saya.. hehehe

YUI-LOVERS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar